Hi all. Saya putri widya biasa dipanggil putri, puput, pewe atau apalah terserah. Toh, ga ada ngaruhnya di hidup kalian jg. Hehe.. Ga usah bayak basabasi lagi. Welcome to my blog, hope you enjoy reading (◕‿◕)
RSS
MySpace

Jumat, 22 April 2011

Mengubah cursor di blogger

hai all, bisa lihat kan. kalau masuk ke blog saya cursor agan-agan semua yang tadinya berbentuk mirip kapal-kapalan dari kertas berubah jadi sapi. nah, itu semua ngga ujug-ujug jreng.. ada di blog saya. tapi itu smua ada prosesnya dulu. buat yang pengen tahu caranya silahkan baca postingan saya yang satu ini mengenai cursor..



langkah :

1. cari cursor yang anda suka dan copy codenya. (biasanya kode ada di dalam kotak)

agan-agan bisa cari di web berikut :

cursors-4u

jellymuffin

moocursors

123cursors

myspacecursor

khusus untuk web totallyfreecursors, agan harus menghilangkan tulisan "HTML" yang terdapat pada kode dan menggantinya dengan <style type="text/css">

Contohnya seperti berikut
<style type="text/css">
body
{cursor:url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/indonesia.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/indonesia.gif"), auto;}
</style>

(untuk web yang lain tinggal copy codenya saja)

2. Lalu masuk ke Rancangan >> Elemen laman >> Tambah Gedget >> HTML/Javascript >> Pastekan kode yang telah di buat seperti di atas kedalam kotak yang ada dibawah >> simpan.

3 lihat blog anda sekarang.

mudah bukan ? semoga berhasil. =)

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo berpendapat tentang blog ini !! XD

Apa pendapat kamu tentang blog ini ?
  
pollcode.com free polls
MySpace