Hi all. Saya putri widya biasa dipanggil putri, puput, pewe atau apalah terserah. Toh, ga ada ngaruhnya di hidup kalian jg. Hehe.. Ga usah bayak basabasi lagi. Welcome to my blog, hope you enjoy reading (◕‿◕)
RSS
MySpace

Jumat, 22 April 2011

mm.. yummy..

Bingung mau posting apalagi ke blog. hehe
kita intip-intip makanan aja lah..

Yang pertama ;


Nah, sekumpulan kentang dengan sambal baladonya. Enak banget lah untuk makan.


Sirloin steak. Wuiih.. makanan ini memang banyak mengandung lemak. Tapi dibalik itu kita juga bisa ngerasain rasa gurih daging asapnya dan kuahnya yang menggoda. Dan jangan lupakan pendampingnya “french fries”. Haha


Seperti halnya steak, sosis bakar disajikan bersama french fries. Namun sosis nampaknya lebih simple. Selain untuk makan, sosis juga bisa untuk camilan. Dan yang bikin saya ngebet pengen makan sosis itu, aroma dari panggangannya.



Nah, kalau yang ini sama juga seperti steak, barbeque. Makanan ini biasanya dibuat kalo lagi banyakan. Dan barbeque juga memiliki rasa daging dengan sentuhan bawang dan aroma paprikanya.


Nah, sama halnya dengan barbeque, sate juga daging yang dibakar dan ditusuk. hanya saja barbeque menggunakan paprika sebagai jurus andalanya. Namun sate.. memakai sentuhan bumbu kacang dan kecap manis yang menggugah selera sebagai andalanya. Haha kaya iklan.


Nah, kalo yang ini udah cukup aman. Soalnya ngga menggandung banyak lemak seperti yang diatas. Yupz.. ebi katsu. Gorengan udang ebi yang renyah saat digigit. Makanan khas jepang ini juga cocok banget dipake untuk bekal makan siang. Eiits.. jangan lupakan juga saladnya.


Mari kita pindah ke roti. Hihi
Yah, siapa yg gatau sama makanan diatas. This is chiken filet. Merupakan roti isi daging ayam yang digoreng dengan tepung roti. Seperti roti isi pada umumnya, chicken filet juga menggunakan sayuran selada bokor dan mayonaise sebegai pelengkapnya.

Wahaha ini lah roti yang berbentuk bulat gepeng dan mempunyai toping yang bervariasi. Pada umumnya lezatnya rasa pizza tergantung pada topingnya. Pada toping pizza bahan-bahan seperti sosis, jamur, daging, paprika, bawang dan sebagainya bersatu untuk menciptakan rasa dan aroma yang mebuat pizza itu tampak istimewa.

Zuppa soup, biasa kita temukan di acara-acara pesta. Namun kalau kita ingin juga, banyak ko direstauran-restauran. Zupa soup ini adalah sup kental yang pada bagian atasnya ditutupi oleh lapisan kulit pastry yang rasanya renyah seperti roti.

Nah, ini yang terbaik, mie ayam. Jujur aja, saya sendiri maniak mie. Mie ayam biasanya dilengkapi dengan sayuran dan pangsitnya. Yang menjadikan mie ayam spesial adalah kuah dan rempah dari ayamnya. Mie ayam nampaknya seperti spagheti yang mempunyai toping diatasnya. Spagheti versi indonesia. Haha


Makanan cemilan

makanan cemilan yang enak dimakan waktu malem. (wahaha.. bisa bikin gemuk juga yah )


Gehu pedas, mari kita jajan. Hihi..


Makaroni skutel. Waaw..



Jajan lagi, baso tahu..


Semua orang suka brownies..”. itulah yang orang-orang katakan.
Yah memang kenyataannya. Anak kecil, remaja, orang, dewasa, atau kake nenek yang udah coplok giginya juga suka dengan sensasi rasa manis dari coklatnya.


Waffle si cemilan renyah dengan manisnya ice cream diatasnya


Pastel.. pastel..



Puding coklat


Yang selalu saya rindukan di hari lebaran. “kue kering kastengel”


Makanan masa kecil saya. Donuts..


udah ah, saya jadi lapar dibuatnya. makasih udah baca postingan saya yang ga terlalu penting ini.
maaf cuma bisa ngasih gambarnya aja. ga bisa ngasih yang aslinya. hehe

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo berpendapat tentang blog ini !! XD

Apa pendapat kamu tentang blog ini ?
  
pollcode.com free polls
MySpace